Wednesday, June 11, 2008

Keberanian (dalam rangkaian puisi)

Aku perlu keberanian
Untuk mengakhiri penantian
Aku ingin mengungkapkan isi hati
Yang sulit terucap bila tak melalui rangkaian puisi

Aku perlu membentengi hatiku
Aku tak ingin jatuh lagi dalam pesonamu
Jangan sakiti aku lagi, please!

Cukup sudah kamu permainkan rasa dihatiku
Aku tak melihat akhir yang bahagia untuk kita
Kamu masih kamu yang dulu
Yang tak ingin terikat oleh cinta

Kapankah berakhir perjalananmu menjelajahi asmara?
Belum selesaikah menciptakan remang gulana?
Jangan perkosa hatiku, please!

Aku ingin kita lebih dari teman
Aku ingin bisa memanggilmu ‘my boyfriend’
Jika kau tak bisa
Mungkin lebih baik kita berhenti berbagi cerita

Karna aku tak sanggup
Hanya berstatus teman-tapi-mesra mu
Mungkin kita memang perlu menutup
Lembaran cerita kamu dan aku

Aku perlu keberanian
Untuk mengakhiri penantian
Untuk mengatakan semua ini kepadamu
Dan akhirnya aku akan melangkah maju..

No comments: