Friday, December 5, 2008

Surat untuk aku










Saat membaca note ini, aku seakan diingatkan kalau belakangan aku suka lupa berdoa, lupa berbincang-bincang dengan Dia; yang memberi semua kebahagiaan yang Nadia rasakan sekarang..
Maafkan aku Tuhan, yang sering lupa bersyukur..


~.~.~.~.~.~.~

Sahabat? apa kabar?
Aku perlu mengirimkan sepucuk surat kepadamu untuk menyatakan betapa Aku memperhatikanmu.

Kemarin Aku melihatmu berbincang-bincang dengan teman-temanmu, sepanjang hari
Aku menunggumu berharap engkau bercakap-cakap dengan-Ku juga.

Aku memberimu senja untuk menutup harimu juga angin sepoi-sepoi untuk menyejukkanmu,
dan Aku menunggumu. Kau tak pernah datang, ini menyakitkan hati-Ku.
Tapi Aku tetap megasihimu sebab engkau sahabatKu.

Tadi malam Aku melihatmu tertidur dan Aku ingin menyentuh keningmu, maka Aku
mencurahkan cahaya bulan ke wajahmu, dan Aku kembali menunggu?.ingin Aku
meluncur ke bawah supaya kita bisa berbincang-bincang, Aku punya banyak sekali
hadiah untukmu.

Pagi ini kamu bangun dan tergesa-gesa melakukan aktivitasmu?..air mata-Ku bercucuran
andai saja engkau mau mendengarkan Aku.

Aku sayang padamu!
Aku berusaha mengatakannya melalui langit biru dan rumput
hijau yang membiru,
Aku membisikkannya lewat dedaunan dan menghembuskannya
lewat warna-warni bunga, meneriakkan padamu lewat aliran sungai pegunungan,
menjadikan burung gemar bernyanyi untuk menemanimu,

Aku menyelimutimu dengan
kehangatan sinar mentari dan memberi wangi udara dengan wewangian alam, tidakkah
kau tahu kasih-Ku selalu menyertaimu. KasihKu padamu lebih dalam dari samudera
terdalam, lebih besar dari kebutuhan yang paling besar dalam hatimu.

Mintalah pada-Ku! Berbicaralah pada-Ku! Jangan lupakan Aku, banyak sekali yang ingin
Aku bicarakan padaMu.

Aku takkan mengganggumu lebih lama lagi, ini tergantung
pada keputusanmu.
Aku telah memilihmu dan Aku menunggu
Aku akan terus menunggu..

dan
Aku mengasihimu, selalu.

Dari sahabatmu



Allah

~.~.~.~.~.~.~


*Deep inside my heart, I'm always counting my countless blessings from You.
Thank You, Lord, for my life and all the love that keeps me full of life <3

2 comments:

Anonymous said...

Iya ya! Thank you Nad uda di-post jadi teringat, biar ga lupa, kita emg selalu sok sibuk ya, ampe suka kelupaan hehehehehe ^.^

Anonymous said...

Iya yah kita tuh sering lupa... tus kalo udah 'butuh' ato lagi susah baru deh doa2 gitu.. hehe aku suka gitu tuh.. makanya harus bertobat nih dan bersyukur setiap harinya untuk setiap blessings =)