Wednesday, June 10, 2009

Fishy Day! :D

5/30/2009

Seminggu setelah kita ke Arizona, aku & Jason jalan-jalan ke Shark Reef Aquarium, yang tempatnya di hotel Mandalay Bay. Aku sudah pernah ke sana sih, 1 kali pas pertama datang ke Las Vegas, tapi ssttt.. ini ceritanya Jason mau coba kamera baru nya.. :D hehehe. Tapi aku suka banget sama tempat-tempat yang ada hubungannya dengan hewan seperti kebun binatang atau aquarium kaya gini. Jadi aku nya sih senang-senang aja diajak ke Shark Reef. ;)

Yang paling berkesan sih megang ikan pari dan kepiting horseshoe yah.. lucu gitu. Terus yang paling keren dilihat itu ikan piranha dan satu tangki penuh sama jellyfish, bahasa indonesianya: ubur-ubur. :) Mereka membuat tangki ubur-uburnya sedikit gelap lalu disinari dengan seperti lampu UV gitu jadi ubur-uburnya terlihat berpendar.. Bagus banget!

Malamnya kita makan malam di Bonefish, sama mama dan papa nya Jason. Ini restoran favoritnya mamanya Jason. Menu khasnya disini yaitu firecracker shrimp sebagai makanan pembuka (enaaaak kaya bumbu thai gitu udangnya), lalu fillet ikan apa aja, dimasak grilled. Bumbunya lemon butter. Yummy! Hang out sama keluarganya Jason selalu menyenangkan sih.. :) setidaknya untuk menahan rindu bertemu sama keluarga aku sendiri di Jakarta.. I miss my family!

Yah, tapi itulah satu hari penuh dengan ikan-ikan.. Ikan di aquarium dan ikan di piring makan. Huehuehuehue... ;P



1 comment:

-dwi- said...

Wah NAd.. Keluarga nya JAson baik bgt ya.... Senangnya dirimu Nad hahahhahahaha

Btw, JAson kerjanya apa?