Friday, June 19, 2009

Happy 11 Months!

11 months we're together!

Waktu cepat berlalu yah.. Tak terasa sudah hampir 1 tahun kita bersama :) Karena masih 'hampir' kita sepakat untuk tidak berbuat banyak untuk 11 months-versary.. :p dan tunggu sampai bulan depan untuk lebih merayakan our real anniversary ;)

Hari Senin tanggal 15 Juni, kita makan malam di India Palace. Jason kasih aku game untuk nintendo DS: Ace Attorney: Phonix Wright, Trials and Tribulations & aku kasih dia kemeja Banana Republic dan mainan dari film Monster vs. Aliens :D

Beberapa hari ini, aku lagi seru-serunya main game nintendo DS yang dikasi Jason nih.. Gamenya menarik bgt bikin lupa waktu.. ;p

6 comments:

-dwi- said...

Tiap bln dpt kado enaknya Nad! hahahhaahahaha

Wish you a happy life together with Jason ya...

Cant wait to hear your 1st anniversary news ;-)

Nad said...

Dwi,
hehehe. Amin aja deh :)
thank you!
U too yah with your dearest bf! ;) hehehe

Binun nih 1st year anniversary enaknya ngapain yah? Ada ide?

MeMeL said...

iya denger critanya eh baca d.. jadi mupeng.. lho??? hahahaha XD

gmn kalo buat 1st year anniv, nad masak aja buat jason?? =P hehehehehehehehehe basi bgt ya ideny XP

btw nad.. pheonix wright tu yg maen jadi detektif kan??? da ampe case yg mana??? hahahaha gw ga lwt2 yg case ke-2 >.<

lisrina said...

wah nad, dah lama bgt ga bc blog mu...skrg kok pk bhs indo??tp gpp nad lbh mudah dicernaa..hahaha
happy anniversary yaa..wah binun y mo kemn lg? tiap bulan dirayain seh..so sweeeeeeet (sirik mode ON) hahaha ;p
rayain di tempat pertama ngedate or ketemu barangkali nad :)hehe

-dwi- said...

Huaahahahhahahahaa pada heboh..
Gmn kalo ngerayain nya pulang ke INdo? hahahahahahha

Nadia said...

Hahaha
seneng nih bacanya banyak comments ;)

@Memel:
haha masak? gubraks. hari-hari biasa juga aku masak sih tapi yang simple2.. kekeke mana sanggup masak yang berat2 uda gitu si Jason tuh dietnya makanan orang sini. Kalo masakan indo katanya manis (dia ga suka kecap manis) ahh pusing deh kan.. :p
tapi btw soal Phoenix Wright, disini kaya ada 4 different games of Phoenix Wright, Mel. Haha aku baru ada yang Trials and Tribulation itu. Uda tamat gamenya kemarin itu. :D kekeke ohya kalo stuck coba search aja di internet walkthrough nya pasti ada deh ;)

@Lisrina
iya nih pake bahasa indo ah sekarang abis makin lama disini sebenernya makin cinta bahasa indonesia. Hahaha. tus tadinya aku nulis pake English biar ga usa terjemahin tiap kali buat si jason.. tapi sekarang kan ada Google translate jadi dia ga perlu aku lagi buat terjemahin.. keke,,
Tapi iya bener, Rin, kayanya bakal dirayain di tempat first date nya kita deh :') hehe jadi malu..

@Dwi gila mau bgt pulang indo.. Amin aja deh.. tapi pulang indo kan mahal Wi, ntar yah duitnya dikumpulin dulu supaya dia bisa ikut pulang ke Jakarta ;) nanti dikabarin, kalo aku pulang harus ketemuan lho yah!