Thursday, May 3, 2007

Sekilas badai yang menderu lalu (langsung) mereda

Saat aku menjalani kehidupanku tanpa kamu.
Syukurlah sekarang segalanya berjalan biasa saja.
Bangun pagi, kerja ke kampus, pulang malam, kadang nonton TV/DVD, lalu tidur.
Rutinitas yg sama & berulang.
Hingga rasa kehilanganmu pun memudar,
hingga hatiku bertanya sendiri,
"Apakah cinta itu masih ada utknya?"

Tapi aku tak bisa bohong,
ada bagian kecil dari hatiku yg berlubang kecil, yg akan slalu kosong,
tanpa terisinya keberadaan dirimu.

Sampai saat kamu muncul tiba2 dlm ruang chat MSN, di dunia maya.
Aku tahu hatimu tergelitik utk online demi aku.
Aku tahu kamu melakukannya utk aku. Untuk aku dari tengah kesibukan kamu.
Sepersekian menit kemunculanmu membuat rasa hatiku bercampur aduk.

Sudah pudar rasa ingin marah & kesal, karena kamu mhilang tp kabar..
Tsesat dlm kesibukan duniamu sendiri.
Sudah pudar rasa sakit karena pertengkaran kita terakhir
(sblm kamu menghilang).

Aku sempat merasakan perihnya kerinduan.
Aku sempat merasakan kesalnya ditinggalkan saat hari istimewa-ulang tahun-ku.
Lalu kamu datang & seolah tak pernah terjadi apa apa..Wow.

Tapi akhirnya kebawelanku muncul & mengalahkan rasa sakit hatiku.
Semuanya baik2 aja, kebesaran hatiku berbicara...
Sekarang aku bertanya, kebesaran hati yg mana?
Kebesaran hati yg landasannya:
A. Cinta yg pengertian, yg berkata "aku slalu disini utk kamu" atau
B. Tidak ada lagi cinta, hanya rasa psahabatan yg ada.

Yang mana? Yang mana?

Yang pasti hatiku takut untuk memulai smuanya lagi.
Takut disakiti.
Takut akan penolakan dari kamu.
...

Bgmn dgn kamu?

09:40 03.05.2007

No comments: