Monday, July 7, 2008

"As a friend...(only)"















Kemarin aku bimbang
Apa aku harus yang memulai?
Apa aku yang lebih dulu bilang?
Berbisik mengenai cinta yang menari gemulai


Mungkin dia tak merasakan yang sama, batin-ku
Mungkin (diri)ku hanya teman baginya, kata hati-ku
Bagaimana akan sampai padanya hatiku yang berpuisi?
Berbisik mengenai kupu-kupu di taman hati


“Aku suka kamu”
Suara dari kejujuranku
Ada getar dalam nadanya
Ada harapan dalam ungkapannya


“Aku pun suka padamu, as a friend
Suara dari kejujurannya
Ada penolakan yang lugas
Ada hati yang tertoreh tajamnya gelas
Mungkin hanya ada cinta yang terbatas
Di kota Las Vegas

July 6, 2006
After Fuji-San sushi dinner
@ the intersection of rainbow and flamingo

2 comments:

lavvy said...

dimana tu intersection of rainbow and flamingo? O_o

Anonymous said...

Sis, hehe
itu nama jalan di Las Vegas
soalnya 'kejadian'nya pas
aku lagi nyetir-in dia pulang...
:P

oh well
kata temen ku yang lain (cowo)
actually its a good start
karna kalo dia gak say "No"
berarti pilihannya kalo ngga "Ragu2" ato "Iya" haha ... what do u think Sis?

tus temen ku ini juga bilang...
kalau di reject sekali belum tentu direject selamanya kan? hehe

.....