Thursday, July 10, 2008

My dearest Sister













'Sister, aku jatuh cinta'
'Wah aku turut senang, adikku'
Berdua bercerita tentang kalbu yang berbunga

'Sister, aku patah hati'
'Berceritalah sehingga kamu lega, adikku'
Berdua berbagi mengenai cinta yang terfragmentasi

Sister, thank you
Kamu mengajari aku;
melalui cinta-cinta yang biru
tidak menggenggam cemburu
dan tegar dalam rindu

Beruntungnya aku
Bisa berbagi episode hidupku denganmu

Lalu kemarin bisikmu
'Aku telah menemukan pangeranku, adikku,
tahun ini bertukar janji untuk bersama hingga akhir waktu'
Pelangi indah segera menghias hatiku
Sister, I'm so happy for you

Maafkan aku yg tak bisa berada disitu
Saat kau merayakan hari bahagiamu

I hope you will remember this
My prayer is with you, Sis'
Always..

Semoga cinta kalian tak akan hilang bersama gerimis
Tapi selamanya indah dalam senyum dan tangis


:)

3 months to your wedding day, Sister
Las Vegas, July 10, 2008 11.58pm

1 comment:

lavvy said...

OMG sis...

Aku sampe nangis bacanya...

Thank you so much for always being there for me also... =')

Thank you so much for being such a sweet lil sis,

A sweet lil sis who is so smart,
so sweet and so cute,
who's getting better and better at her poems everyday!

^^

Thank you for such a beautiful gift..

Luv u! Muachhh!