Sunday, April 22, 2007

Doa yg mengiringi..

Masih seputar selisih paham & kejadian saling menyakiti kita
satu sama lain,

dari Puisi ku tahun lalu,
ada ralat:

..Kamu tuh gak jutek, tapi lebih suka sinis. (Aku yg salah jg karna memancing kamu)

..Marahnya kamu ga menggelegar, tapi penuh dengan kata2 yg menyakitkan. (Aku ngerti posisi kamu yg kadang terganggu oleh kemanjaan aku & kehausan aku akan perhatian dari kamu)

..Kita berdua skarang ini jarang berbeda paham, lebih karna ketidaktahuan akan situasi yg sedang dihadapi satu sama lain. (Kesibukan kamu, kesibukan aku, perbedaan waktu..
Aku mengerti karenanya, saat kamu bilang, it's not a good time, or, simply it's a bad timing)


Namun itu semua,, kecil nilainya
dibandingkan semua yg kita punya
saat2 kita berCanda, berBagi tawa,
menSyukuri atas apa yg kita (berdua) miliki,
Pengertian - Sayang yg tulus -
Perhatian yg kecil & sepele namun sangat berharga,
itu semua yg kita punya..
dan aku berSyukur karenanya... Thank u, Lord. =)

Seperti yg kamu bilang,
kalau aku sedih & bimbang,
aku berdoa..
Thx karna ternyata kekuatan doa bisa menguatkan aku (dan kamu).
Ini ada 2 lagu yg membantu menguatkan aku:

Lagu 1: Mukjizat itu nyata by Edward Chen



Tak terbatas kuasaMu Tuhan
Semua dapat Kaulakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku, itu sangat mungkin bagiMu (2x)

Reff:

Disaat ku tak berdaya
kuasaMu yang sempurna
ketika kupercaya mukjizat itu nyata

bukan karena kekuatan
namun RohMu ya Tuhan
ketika kuberdoa mukjizat itu nyata

Tak terbatas kuasaMu Tuhan
Semua dapat Kaulakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku, itu sangat mungkin bagiMu

mukjizat itu dekat dimulutku
dan ku hidup oleh percaya ....

ketika kuberdoa mukjizat itu nyata



Lagu ke-2: Tuhan Pasti Selamatkan Hidupku by Regina ft. Umbu Prabawa

Di saat hari semakin gelap
Kau terangi jalanku
Di saat angin semakin keras
Ku semakin berpegangan padaMu.

Kau penolongku dan perisaiku
Kau gunung batuku
Hanya padaMu.. Aku berlindung
dan menguatkan kepercayaanku

Reff:
Dahulu Engkau pernah menyelamatkan nyawaku
Sekalipun ku blum mengenal kasih karuniaMu
Sekarang ku tlah tahu
Kaulah Allah Bapaku
Tuhan pasti Selamatkan hidupku..

No comments: