Sunday, April 22, 2007

kehidupan yang berulang?

Kenapa kejadian2 yg terjadi belakangan seperti berulang
dengan Tahun yg telah lalu ya?

Mungkin memang karna dalam suatu hubungan itu
pasti ada naik turun,
perjalanan yg 100% mulus itu tidak ada.

Aku jadi teringat Puisi ini, yg ku buat 1 tahun yang lalu:

puisi ke-2 utk ASM :D
>>Tantangan utk Kita (berdua)

Juteknya kamu
justru mbuat aku tkenang kebaikan hati kamu.
Marahnya kamu bisa lgsg mbuat aku nyesel dah nyuekin kalimat peringatan kamu.

Pertengkaran kita mbuat sadar pentingnya keberadaan km buat aku.
Selisih paham kita mbuat smakin mngenal pribadi kita satu sama lain.

Memang ada turun-naik dlm hidup. Memang ada gelap-terang tiap harinya.

Memang tdk ada perjalanan yg 100% mulus. Memang tdk ada jalan yg tdk ada kerikilnya.

Tapi aku percaya pd kita berdua. Yg bs ketemu & kenal oleh karena pengalaman perjumpaanNya.
Ini tantangan cinta kita. Tapi aku percaya DIA Sendiri yg akan mbimbing kita (berdua) ke arah jalan cahayaNya.
=)

01.12 am 02.06.2006



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat menulis puisi itu,
aku ingat, penuh dengan kepasrahan dalam ketidakpastian
Didalam keraguan itu,
entah kenapa, memang selalu ada keyakinan
bahwa kita berdua akan baik2 saja.

Aku ingat, kita berdua, tidak pernah lebih dari 2 hari
saat bertengkar / saling menyakiti dengan kata2 / berselisih paham.
& aku bersyukur atas itu.
Hingga akhirnya, saat ini pun,
aku ingin berpasrah pada-Mu, Tuhan..
Bahwa jika Cinta ini
ialah berasal dari-Mu,
pada akhirnya Engkau yg akan menuntun,
Engkau yg pada akhirnya akan mengatakan:
"Lihatlah puteri-Ku, inilah kebesaran Cinta yg berasal dari-Ku,
Cinta yg mengalahkan segalanya, mamon, hawa nafsu, emosi sesaat, perbedaan jarak & waktu. Semua itu menjadi kecil dihadapan Cinta-Ku"
(Amin)

No comments: