Thursday, April 12, 2007

Puisi aku... kira2 1 tahun yg lalu

Puisi 1 utk ASM :)

Saat Kita Berdua

Saat aku berbicara dgnmu,suara kamu serasa memeluk aku
saat aku bercanda dgnmu,tawa kamu serasa menyalakan semangat aku

Saat kamu merasa dunia tidak tersenyum pada kamu,aku ingin gembiraku menceriakan harimu
saat kamu sakit dan ragamu tak berdaya,aku ingin hadirku membuatmu tak merasakan sepi dan sendiri

Saat aku berbagi resah dgnmu,ketenangan kamu membuat aku tegar utk hadapi kekhawatiranku
saat aku bermanja padamu,kemandirian kamu membuat aku yakin utk bergantung padamu

Saat-saat kita bersama
adalah satu bagian kehidupan aku yg penuh dgn cerita..
Saat-saat ini amat berharga utk aku..Karna;
saat ini hati kita merasakan cinta yg berasal dariNya dan
saat ini kita berdua membangun kenangan bersama

Dan akhirnya,
smoga hingga saat-saat nanti, cerita kita penuh dgn banyak kenangan-kenangan yg indah :)

Aku sayang kamu,ASM

05:55 31.05.2006

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.


Sekarang ini,
Hari ini & Saat ini,
aku masi merasakan yg sama =)
Perasaan sayang yg sama, untuk kamu, Adam.

Aku lebih memilih bersama kamu,
merasakan bahagia, merasakan kesal, merasakan bercanda,
merasakan sedih, merasakan Berbagai Warna Pelangi perasaanku
saat bersama kamu.

Walau kadang aku ingin lepas dari perasaan sayangku untuk kamu,
tapi aku lebih memilih bersama kamu,
merasakan semua mixed-feelings aku,
(semoga nantinya menjadi RainBow yg indah. Amin)
diBandingkan aku merasakan mixed-feelings,
menderita & sedih.. karna gak ada kamu.

Aku sayang kamu, Adam

-nad-
=)

No comments: