Friday, April 6, 2007

IT (must be) MY hormonal...

Aku ga tau ternyata hormon
bisa begitu mempengaruhi kehidupan seseorang.

Seorang perempuan akan lebih sensitive saat dia lagi menstruasi.
Aku rasa itu betul skali... (Pengalaman pribadi niy.. :p)

Aku bisa begitu sebelnya
saat dia becanda tawa (joke around -- kalau kata Sean, my Ex /
flirting around -- kalau kataku)
sama teman baik/sahabat & sepupu aku sendiri.
Padahal deep inside, aku yakin,
dalam hatinya, dia sayang padaku.
Aku percaya itu, aku percaya cinta yg berasal dari-Mu, Tuhan.
& Aku ingin lebih bersyukur pada-Mu, Tuhan.

Tuh kan, kalaw aku percaya..
Kenapa aku harus sebel?
It's hormonal then, must be!
Kalau dalam keadaan biasanya -as in: am not having my period-
pasti aku malah bisa becandain balik dgn tulus (tanpa harus merasa kesal),
"Ih.. kamu tuh ya, centil bgt siy sama sepupu aku (nada becanda tulus)"
I think maybe because I realize,
actually he's just getting to know better my friends & my fams.

Tapi masa2 sensitive aku,
bikin aku bersikap beda.
Seperti kata dia,
"Kenapa siy kalau aku ngomong
sama temen/relative kamu mesti dicurigain? Kamu percaya diri dikit dong"
Dalam hati aku, 'thank u 4 saying those words'
Aku mau lebih percaya kamu &
perasaaan kamu buat aku.

But what make this hard is that
we have no relationship status.
You're not even my boyfriend. So dat,
I have no rights to even bother such things.

Aku jadi geli sendiri,
kok aku bisa aneh gitu? Aku kesal sama hal yang (aku tahu)
ga penting! Haha. See? It's hormonal. What else can it be? ;)

No comments: